Kamis, 02 Mei 2013

Photographer Katanya #2 (Indonesia Culture)

Orait, selamat memasuki may ya teman-teman semoga #maywishes nya terjawab dan dikabulin sama Tuhan ya, hehe.... 

Hari ini gue mau nepatin janji gue dari postingan sebelumnya 'PHOTOGRAPHER KATANYA' #1 , gue bakal tunjukin karya-karya gue yang lain dan kali ini hasil jepretan gue bertemakan 
'Indonesian Culture'. 

Gue mau tanya seberapa bangga sih lo sama Indonesia? jawab masing-masing aja. Kalau gue sih jelas bangga banget terlepas dari hal negatifnya ya kayak korupsi dan kawan-kawan, kalau mau dicari terus kekurangannya ya bakal selalu ada, jadi gak perlulah kita terlalu menyalahkan satu pihak (baca : pemerintah) lebih baik itu jadiin pembelajaran untuk kita ni yang muda-muda meneruskan dengan lebih baik, okee...

Indonesia memang gokiill, kaya raya banget terkhusus sekarang gue bahas tentang budayanya. Pernah waktu lagi ngumpul-ngumpul bareng teman-teman gue bahasannya bertema 'Kalau gue jadi Presiden', satu bahasan yang seru banget si @Anggrina_wulan mengemukakan misinya bakal "mendata semua budaya dari tarian, makanan, bahasa, pakaian, rumah adatnya, alat musik, gaya rambutnya juga kaliik" haha... Suatu mimpi yang mulia sih, tapi bisa ngebayangin berapa lama buat menyelesaikan dan mendata semuanya
. Pulau di Indonesia ada 17.508 dan setiap pulau punya seni dan budayanya masing-masing, ribuan jenis musik. Lebih detailnya baca di wikipedia...

Oke dan ini sedikit dari bagian budaya Indonesia, diambil waktu masih jadi photograper sekolah,hehe.... nih dia







Tari Sumpit (Dayak)

Pong-Pong Alo (Melayu)

Tari Selamat Datang (Dayak)


Gimana gokil gak Indonesia, gak sebanding dengan jepretan gue. Indonesia memang biutipuul,hehe... Eh numpang promo sekalian ni promo follow twitter gue @Kevinevansss , like juga FP nya Kevin Evannanda Septian , thank's ya.. sekian *pelukcium.


I LOVE INDONESIA

Share:

0 komentar:

Posting Komentar