Senin, 12 Juni 2017

Cinta Tidak Butuh Alasan! Kata Siapa?? #opinikevin


Kata siapa cinta nggak perlu alasan?, tentu dari lagu-lagu, novel, film, dan akun-akun quotes tentang cinta cintaan alay yang adminnya anak-anak abege, dan tanpa disengaja dan disadari masuk begitu saja di alam bawah sadar, membentuk paradigma/cara pandang dan dianggaplah itu sebuah fakta atau realita.

Kali ini gue berani bilang kalau hal itu semua adalah KEBOHONGAN!. Tapi nggak dipungkiri juga banyak yang percaya, terbuai dan berbunga-bunga karena kebohongan ini. "Everything happen for a reason". Newton pula telah menemukan mutlaknya hukum tentang aksi dan reaksi, hubungannya apa? Gak tau biar keliatan intelek aja sih.

Yang datang tanpa alasan akan pergi juga dengan tanpa alasan. Jelas, karena mereka nggak punya dasar untuk itu. Makanya lo jangan heran kalau pacar lo bilang "Aku mencintai kamu tanpa alasan", sungguh kebohongan yang manis dan lo akan tersipu, tapi kemudian setelah itu pacar lo pergi atau minta putus tanpa kenapa, padahal lo rasa keadaannya sedang baik-baik aja. Yaiyalah, coba pikir!. Gak punya alasan berarti nggak punya tujuan. Jika punya alasan mencintai maka punya alasan juga untuk bertahan.

Tapi yang menarik sebenarnya semua orang punya alasan, paling ceteknya ya karena fisik yang menarik, itu juga alasan. Terlepas dari alibi kalau karena fisik berarti hanya kagum dan suka, bukan cinta. Tapi ya itu bisa jadi alasan. Cuma karena nggak cukup keberanian untuk mengutarakan alasannya yang cetek itu aja makanya digunakanlah jurus buaian sepik-sepik manis kebohongan "aku mencintai kamu tanpa alasan", cuiiihh...

Jadi tentulah cinta itu perlu alasan, dan jika lo udah punya alasan coba tanya pada pribadi lo sendiri "apakah dengan semua alasan yang lo punya untuk mencintai sesesorang itu bisa jadi dasar untuk lo bertahan dalam kondisi apapun?". Kiranya postingan ini bisa membuka mata lo semua, karena semua hal datang karena adanya alasan, dengan alasan kita punya dasar untuk menjalani sesuatu dan otomatis kita punya tujuan akan itu. "Everything happen for a reason".

Bye...


Share:

2 komentar: