Sunday, January 8, 2017

Kamu Sama Mantanmu Udah Ngapain Aja? #opinikevin

Hayoo pada pernah ngalamin gak? Ditanyain begitu sama gebetan atau pacar?



Gue masih gak ngerti deh maksud dan tujuan "orang-orang" yang suka nanyain hal begituan sama pasangannya. Apa pentingnya sih? Apa untungnya? Dan ironisnya lagi setelah dia tau apa yang jadi masa lalu pasangannya dan itu gak sesuai seperti apa yang dia harapkan, pasangannya ditinggalin.

Analoginya begini : Anggaplah uang dengan nominal Rp. 100.000,- lo kucek-kucek, remas-remas sampe bentuknya udah gak kaya semula lagi, tapi setelah itu terjadi nilai dari uang tadi bakal berubah gak? Walaupun mungkin bentuknya udah gak kaya semula tapi nilainya gak akan berubah.

Harusnya gitu cara kita memandang pasangan kita, tiap orang pasti punya masa lalu, dan gak selalu masa lalunya adalah hal yang menyenangkan. kalau menurut kita pasangan yang kita pilih adalah orang yang berharga atau bernilai buat kita, seharusnya kita gak perlu pusingin keadaan dia dimasa lalu apalagi buat kepoin masa lalunya kaya "mantanmu berapa?", "udah ngapain aja sama mantan?", kalo sayang harusnya apapun keadaan pasangan kita, tetaplah berharga buat kita, walaupun dengan segala keburukan yang udah pernah dia lakuin. 

Gak usah pacarin orang yang masih suka nanya begituan, itu tandanya dia orang yang lemah, gak siap kaya yeezy nya kemal, gak bisa nerima pasangannya dengan apa adanya. 

Dan buat kalian yang masih "begitu" gue saranin. Kepolah yang berkualitas!! Berdamailah dengan masa lalu!! Kalo masih gak bisa, Mati aja udah!
Share:

4 comments: