Selasa, 24 Januari 2017

Mengapa Harus Laki-Laki Yang Memulai? #opinikevin



Siapa yang memberi aturan bahwa yang harus memulai ada laki-laki?. Dan siapa yang memberi aturan bahwa wanita yang harus menunggu?. Siapa? Siapa? Siapaaaa?

Apakah salah kalau wanita yang memulai?

Yang pasti begitulah kenyataan yang sudah terpatri ntah sejak kapan. Wanita selalu menuhankan gengsi, dengan berbagaii alibi mereka mempersenjatai diri, "takut dianggap murahan", "biar ada tantangan". Pliis girls... Kenapa harus memperumit hal yang seharusnya sederhana!

Gak ada manusia yang lebih murahan dari seorang yang berani melabeli seorang wanita "murahan" hanya karena dia pengen kenalan, jujur dengan perasaannya. Apa yang salah dengan kejujuran?

Hati - hati aja sih, karena ke-gengsian itu justru membawa kalian pada penyesalan, karena alibi "memberi tantangan" akhirnya seorang yang mungkin bisa jadi orang kalian harapkan cabut gitu aja.

Kami para lelaki ingin kalian yang sederhana. Jika memang sulit untuk mengungkapkan maka tunjukanlah lewat perhatian. Kami ingin kalian yang sederhana, seorang yang tidak gengsi untuk menghubungi duluan. Kami ingin kalian yang sederhana.

Perlu kalian tau.. Gengsi tidak membuat kalian terlihat lebih cantik!

*Note : tulisan ini dibuat tidak berarti menganggap semua wanita adalah sama dan juga isi pemikiran tiap laki - laki adalah sama pula dengan gue. Thanks
Share:

0 komentar:

Posting Komentar