Rabu, 04 Januari 2017

Jangan Memilih Pasangan Saat Kamu Patah Hati! #opinikevin

Mungkin dari judul sudah sedikit mendiskripsikan apa pembahasan yang akan gue angkat saat ini. "Jangan Memilih Pasangan Disaat Kamu Sedang Putus Cinta", kenapa?




Saat kita merasa lapar, makanan yang rasanya biasa aja sekalipun akan terasa enak dan nikmat untuk kita santap, bener gak? Masa bodo dengan rasanya apalagi kandungan gizi dan kualitasnya, yang penting hasrat terpenuhi dan kenyang. Begitulah kira-kira analoginya, saat kamu patah hati jangan pernah mengambil keputusan, karena dalam keadaan seperti itu semua hal cenderung dianggap hal yang bagus dan melupakan banyak pertimbangan dalam memilih pasangan. Bisa aja pasangan yang diambil adalah orang yang salah, yang nggak berkualitas. Mending sih kalo komitmen hanya pacaran, Kalo sampe nikah gimana? Bisa bayangin gak seremnya?

Pasangan yang salah membawa diri kita pada kehidupan yang salah. Sadar gak sih kalian kalo milih pasangan gak semudah ngorek upil, banyak hal yang perlu dipertimbangkan, gak cuma sekedar "cinta", karena ini adalah keputusan yang akan kita bawa sampe kita mati, gak tau sih kalo yang punya niat poligami, iuuuhh... Pokoknya begitu, jangan sampe keputusan itu membawa kita pada penyesalan sampe nanti akhirnya mati. Mau begitu? Pasti nggak kan.

Nikmati aja dulu masa-masa yang ada, kalo masih sekolah ya sekolah yang bener, yang udah kerja ya kerja juga yang bener. Pantaskan diri lebih dulu sampai Tuhan kasi pasangan yang pantas buat kita. Intinya sabar dan percaya aja sih, percayain sama Tuhan untuk dapetin pasangan yang bener kita butuhkan bukan apa yang kita mau. Ingat! Pantaskan diri sampai Tuhan kasi pasangan yang pantas juga seperti bagaimana kita memantaskan diri kita. 


Siip!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar