Kamis, 16 Februari 2017

2 Tips Cara Menilai Apakah Hubungan Baik-Baik Saja Atau Sebaliknya #opinikevin

Sesuai dengan judul yang panjang itu kali ini gue mau coba berbagi opini gue tentang gimana sih caranya menilai hubungan yang dijalani itu baik-baik aja atau nggak. Karena apa ya, mungkin dari keseringan dengerin curhat temen-temen, banyak yang bingung mesti putus apa nggak, intinya ya masih ragu-ragu deh. Gue punya 2 tips sederhana berupa pertanyaan buat diri sendiri sih buat kalian yang mengalami hal demikian, ya sok tau aja sih emang, tapi setelah dipikir-pikir mungkin ada benernya juga, moga bermanfaatlah bagi nusa dan bangsa.



1. Misalkan sekarang lo nikah dengan dia dan bakal sehidup semati sama dia lo bakal bahagia atau nggak?

Coba bayangin deh, ujung dari semuanya kan pasti kearah sana, iya nggak? Kalo lo masih ragu-ragu berarti ada yang salah, mungkin lo gak bahagia, kalo lo bahagia pasti gak ragu-ragu. Walaupun bahagia ukurannya luas sih ya, apalagi untuk sampe ke jenjang itu, tapi itu salah satu hal yang paling penting sih menurut gue. Kalo dia banyak drama apakah lo bakal bahagia dengan dramanya sampe lo mati, kalo dia suka kentut sembarangan apakah lo bakal tahan dengan baunya sampe lo mati, pokoknya apapun halnya coba lo ukur sampe kearah sana. Simple!



2. Misalkan lo tarik waktu kebelakang coba bandingin, lo bahagia dengan hidup lo yang sekarang atau yang dulu?

Sederhana banget, coba kau renungkan coba kau fikirkan tanya bintang-bintang bahagia mana hidup lo semenjak ada dia atau sebelum lo sama dia. Apa lo kekurangan waktu ngumpul-ngumpul seru-seruan dengan teman-teman lo dan keluarga lo karena dia, atau hal lain yang dulu lo anggap seru dan bikin lo bahagia justru sekarang berkurang dan hanya tinggal dia dia dia. Simple!

Segitu aja sih, dan memang 2 pertanyaan itu yang juga gue aplikasikan waktu gue deket sama cewek, semoga bermanfaat lah ya. Jangan terlalu buru-buru hanya karena ingin dapat predikat pacaran, ingat! menetapkan karena kesiapan atau karena kesepian?, byee...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar